Dunia Islam

Harga Dan Spesifkasi Yamaha Mio M3 Blue Core Terbaru

Daftar Harga Dan Spesifkasi Yamaha Mio M3 Blue Core Terbaru lengkap .Dengan semakin meninkatnya tingkat produksi kendaraan bermotor dan eningkatnya konsumtif kendaraan dan makin meninkatnya pelayanan infrastruktur dan produk seperti daftar harga motor beat,motor honda matic terbaru 2016,harga motor honda beat bekas,honda beat terbaru 2016,harga honda beat 2016,harga motor vario,warna honda beat 2016,honda beat terbaru 2017,new honda beat 2016,harga yamaha mio m3 blue core,kekurangan mio m3,harga mio m3 2016,yamaha mio m3 125,mio m3 modifikasi,mio m3 vs beat,harga mio m3 kredit,mio m3 125 cw,yamaha mio m3 review,Yamaha kini meluncurkan produk teranyar dari jenis matic yang tentunya tidak asing lagi di jalanan perkotaan khususnya maupun di pedesaan yang sekarang ini hampir tidak jauh berbeda pola gaya hidup anak muda atau yang berjiwa muda.Dan pastinya tidak asing lagi bagi para remaja putra maupun remaja putri kehandalan dan kehebatan merek pabrikan yamaha dan diantara produk Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru yang pastinya sudah sangat hapal kehandalan dan ketangguhannya.

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Sesuai dengan spyshoot yang beredar di internet akhir-akhir ini spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core memiliki konsep desain yang anak muda banget dimana kesan simple, ramping, sporty dan trendy ini menjadi satu kedalam motor matik ini. Motor matic ini akan tampak sangat trendi ketika dibawa menemani anda jalan-jalan ke taman. kami mendapatkan bocoran ukuran dimensi Yamaha Blue Core ini yaitu 1870 x 685 x 1035 mm dengan tinggi jok 750 mm serta bobot 94 kg membuat motor matik Yamaha yang satu ini termasuk imut untuk dikendarai oleh pengendara dengan tinggi yang kurang tanpa harus jinjit jika hendak menungganginya. Bahkan dengan dimensi yang termasuk ramping tersebut memudahkan Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini bermanuver dikondisi jalanan yang padat seperti pada jalanan perkotaan. Kapasitas bagasi yang ada pada spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini sebesar 10.1 liter cukup untuk menyimpan barang-barang anda namun tak cukup untuk menyimpan helm ukuran standar. Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar motor matik Yamaha yang satu ini lebih besar daripada motor skutik kelas 125 cc lainnya dengan mengusung kapasitas 4,2 liter untuk sekali pengisian sehingga mampu membawa motor menempuh jarak 200 km sehingga konsumsinya menjadi efisien.

http://boggay.blogspot.com/

Mungkin bagi anda yang ingin menambah informasi lebih lanjut tentang Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru bisa di lihat di bawah ini;

HARGA

Rp.         13.880.000.-

Nah ini yang dapat kami sampaikan tentang informasi harga motor matic mio dan motor yang lainya yang telah kami sampaikan informasinya untuk anda sekian dan terima kasih semoga bermanfaat bagi kita semua.