Dunia Islam

Daftar Harga Jas Hujan Consina Terbaru

Daftar Harga Jas Hujan Consina Terbaru Lengkap.Bila kita berbicara musim penghujan khususnya bagi pengguna kendaraan sepeda bermotor tentu kita akan selalu menyelipkan sebuah pelindung dari kerasnya hujan dan sudah menjadi barang pasti Pengendara sepeda motor akan merasa nyaman dengan perjalanannya ada banyk merk dan juga produk seperti daftar harga jas hujan eiger harga jas hujan eiger 2017harga jas hujan eiger terbaru harga jas hujan eiger 2016 daftar harga jas hujan consina daftar harga jas hujan axio harga mantel hujan eiger daftar harga jaket eiger jas hujan consina daftar harga jas hujan consina daftar harga jas hujan eiger daftar harga jas hujan axio jual jas hujan consina daftar harga jaket consina daftar harga tas consina jas hujan eiger jas hujan rei harga mantel consina dan masih banyak lagi produk lain yang telah kami sampaikan di berbagai kesempatan.

Selain itu,Jas hujan adalah pakaian tahan air yang dipakai untuk melindungi tubuh dari hujan. Fungsi utama jas hujan untuk meminimalkan masuknya air yang mengenai bagian tubuh dan pakaian. Kebanyakan jas hujan dibuat dengan warna terang untuk memudahkan pemakainya terlihat saat hujan lebat ketika jarak penglihatan berkurang.Jas hujan sering dibilang jas hujan klebet. Bentuknya sederhana, seperti jubah yang memiliki belahan samping padahal memang sampinya tidak tertutup. Ukurannya bermacam-macam, bila milik TNI bisa panjang kebawah jadi bila digunakan lebih aman karena terduduki maka tidak akan mengibas kemana-mana. Selain sebagai alat pelindung dari hujan ,jas hujan ini juga dapat berfungsi sebagai bivak karena ponco ini terbuat dari bahan tyahan air.Jas hujan ini seperti jaket atau mantel. Bila di Indonesia yang bisa digunakan oleh pekerja tambang dan Kepolisian. Bila hujan Polantas memakai Jaket berwarna Putih seperti jaket panjang ke bawah.Jas hujan ini ada bagian yang digunakan seperti namanya. Dua bagian dimaksud adalah setelan atas berupa jaket dan setelan bawah berupa celana. Biasanya sangat cocok untuk mengendarai sepeda motor Sport.Sebuah jaket hujan biasanya dikombinasikan dengan sepasang celana hujan. Jas hujan yang pertama dibuat pada tahun 1823 oleh Charles Macintosh. Pada waktu itu jas hujan buatannya adalah berupa dua lembar kain katun yang di tengahnya disekat dengan lapisan karet dan bagi anda yang ingin mengetahui informasi Daftar Harga Jas Hujan Consina Terbaru Lengkap berikut ini kami menyampaikan untuk anda.


http://boggay.blogspot.com/

Tipe Jas Consina Harga
Jas Jaket Consina BelukhaRp. 280.000
Jas Jaket Consina Grays PeakRp. 280.000
Jas Jaket Consina PumoriRp. 280.000
Jas Jaket Consina ErebusRp. 285.000
Jas Jaket Consina KhandbariRp. 285.000
Jas Jaket Consina BaltistanRp. 285.000
Jas Jaket Consina Blanca PeakRp. 285.000
Jas Jaket Consina DunderbergRp. 290.000
Jas Jaket Consina CholatseRp. 290.000
Jas Jaket Consina Hurricane ExtremeRp. 345.000

Nah ini yang dapat kami sampaikan bebrapa informasi harga jas hujan semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih.