Dunia Islam

Muncul Bocoran Harga Ninja 250 4 Silinder, Tak Tembus Rp 100 Juta?

 


Rencana PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk meluncurkan Ninja 250 4 silinder kian santer terdengar. Setelah waktu peluncuran disebut-sebut segera tiba, kali ini giliran bocoran harga dari motor racikan gang hijau ini dibicarakan.

Hangat beredar di media sosial, melalui akun zx_25r, harga motor yang sempat dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2019 ini dihargai tidak sampai Rp 100 juta.

Tertulis harga off the road Ninja 250 4 silinder dipatok pada kisaran Rp 64,8 - 73,2 juta. Sementara harga on the road dibanderol mulai Rp 74,3 - 83,9 juta.

 


PT KMI sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kawasaki di indonesia dipastikan memboyong Kawasaki Ninja 250 4 silinder atau kawasaki Ninja ZX-25R ke Tanah Air.

Meski belum dapat dipastikan waktu peluncurannya, namun produsen otomotif yang indentik dengan warna hijau ini tampak sudah memberi sinyal terkait kedatangan Kawaasaki ZX-25R di Indonesia.

Hal ini terungkap melalui unggahan akun instagram @kawasaki_indonesia yang menampilkan foto-foto si motor, sejak beberapa saat lalu. 

"Lil Brother and Big Brother, Ninja 250SL X Ninja ZX-25R, "demikian tulis akun resmi kawasaki itu.

Sebelumnya, Michael Tanadhi selaku Head Sales & Promotiion PT KMI memang sudah memastikan kehadiran Ninja ZX-25R di indonesia. Hal ini sempat diutarakan usai seremoni peluncuran Kawasaki W175 TR di kantor pusat KMI, Jakarta Pusat.

"Pasti dijual, namun waktunya belum bisa kami sebutkan," tukas Michael Tanadhi saat itu, dijakarta.