Dunia Islam

Cara Terbaru Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android

Aplikasi kamera tembus pandang akhir-akhir ini menjadi viral dibicarakan karena aplikasi ini sangat luar biasa. Dengan aplikasi ini smartphone Anda akan menjadi lebih sempurna, lalu bagaimana cara mendownloadnya? Kali ini saya akan memberi tahu trik mendownload aplikasi kamera tembus pandang ini.


Aplikasi di android kini semakin banyak, termasuk salah satunya aplikasi kamera tembus pandang. Mungkin  banyak yang beranggapan aplikasi ini tidak asli, namun hasil yang ditampilkan benar seperti aslinya, dan software untuk aplikasi kamera tembus pandang ini pun sangat bermacam-macam.
Aplikasi kamera tembus pandang atau kamera telus adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan foto dan video dengan mendapatkan hasil foto atau video dengan mendapatkan hasil foto atau video yang telus banyak aplikasi kamera lut yang terdapat di google play. dari banyaknya jenis aplikasi tersebut menyediakan aplikasi terbaik yang bisa digunakan pada android kamu.
Pada tahun 1998 Sony pernah memasarkan kamera video atau camrecorder yang disebut night vision. Kemudian fitur ini benar benar menimbulkan kotroversi karena koresponden pelanggan di good morning amerika bank padatahun 1998 mengungkapan bahwa camcorder sony dapat melihat dua model pakaiyan yang menjadi sukarelawan Sayangnya rekaman hasil ujicoba ini terbesar sehingga camcorder ini menjadi buruan dan kemudian banyak disalahgunakan oleh kalangan prbadi akibat kejadian ini akhirnya sony menarik kurang lebih 700 ribuan camcorder yang telah dijual dipasaran

Sekarang, dengan hadirnya smartphone dengan beragam kecanggihan yang dibawanya akan semakin memanjakan pengunanya anda tidak perlu lagi berburu camcorder sony yang kini menjadi barang langka. sekarang cukup dengan memanfatkan aplikasi yang bisa kamu intal di android kamu. Fitur aplikasi kamera tembus pandang ini dapat kamu peroleh dengan mudah di 9apps. saya akan disini!!! Aplikasi ini masih sulit di cari karena di google play dan playstore belum tersedia, tetapi kamu ngga usah khawatir karena disini kanu bisa mendownloadnya secara gratis.....!!!!

Berikut ini trik cara downioad aplikasi kamera tembus pandang :

1. Download dulu aplikasi 9apps
Bagi anda yang belum tau aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan google playtore namun aplikasi 9apps ini lebih komplit dan lebih ringan sehingga lebih mudah untuk mendownloadnya

2. Setting pengaturan
Jika sudah mendownload aplikasi tersebut anda tinggal setting seperti dibawah ini:
Buka menu setelan / pengaturan / setting/aktifkan /centang menu sumber tidak dikenal/ unknown source

3. Install apk
Kemudian buka hasil pengunduhan 9apps-APK kemudian instal, setelah selesai intal buka dan klik cari "tembus pandang" seperti gambar dibawah ini !!!.


Setelah itu kamu tinggal mendonload aplikasi kamera tembus pandang tersebut .

CATATAN:

1. Jika aplikasi kamera tembus pandang tersebut tidak bekerja sepenuhya hati hati memeriksa apakah  ada proses instalasi yang salah tetapi jika anda merasa langkah langkahnya benar tunggulah beberapa hari sampai ada pemberitauan pemberitahuan pembaharuan muncul pada aplikasi anda

2. Selalu periksa aplikasi 9apps, periksa apakah pembaharuan aplikasi kamera tembus pandang muncul di 9apps, jika ada versi yang diperbaharui agar aplikasi kamera tembus pandang bisa bekerja 100%.

3. Pastikan anda mengunduh dari tautan situs ini, agar anda tidak tertipu dan aplikasi ini hanya untuk 18+ hanya untuk orang dewasa.

Semoga artikel ini bisa membantu anda.